Wali Kota Ternate Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran

BORERO.ID TERNATE–Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman akan pimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).  Apel tersebut dirangkaikan dengan Halalbihalal dalam bentuk silaturahmi setelah perayaan Idul Fitri 1445 H, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Ternate pada Selasa, 16 April 2024.

“iya, rencananya pada hari Selasa tanggal 16 April 2024, Pemerintah Kota Ternate akan melaksanakan apel gabungan sekaligus halalbihalal pegawai ASN Pemkot Ternate,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Ternate, Agus Fian Jambak, Minggu (14/4/2024).

Jambak menyebutkan, apel gabungan ini dirangkaikan dengan halalbihalal pegawai di lingkup Pemerintah Kota Ternate, karena merupakan salah satu bentuk silaturahmi setelah perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Melalui halalbihalal, Pak Wali bersama Sekda akan bersilaturahmi sekaligus bermaaf-maafan dengan seluruh jajaran ASN maupun PTT di lingkungan Pemerintah Kota Ternate,” ujarnya.

Dia meminta seluruh ASN maupun PTT agar dapat mengikuti apel gabungan yang dirangkai dengan halalbihalal bersama Wali Kota dan Sekda. Olehnya itu, para pimpinan OPD termasuk Camat untuk mengkoordinir jajarannya pada apel gabungan dan halalbihalal Wali Kota bersama seluruh ASN Pemerintah Kota Ternate.

“Momentum ini juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi sekaligus komitmen bersama ASN Ternate untuk terus berbenah,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *