Audit Keuangan Berjalan Lancar, BPK RI Apresiasi Pemkot Tikep

BORERO.ID, TIDORE –  Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Maluku Utara mengapresiasi Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan atas kinerja dan kerjasama yang baik sehingga proses Pemeriksaan atau Audit di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Ardian Pratama saat melakukan exit meeting dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang dipimpin langsung oleh Walikota Kota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim di Ruang Rapat Walikota, Kamis (16/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Kota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih atas Kerjasama dari BPK RI, “Apabila ada kesalahan dan kekeliruan, mohon dibina agar kedepannya menjadi lebih baik lagi,” Tutur Ali Ibrahim.

Sementara, Ketua Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Ardian Pratama mengatakan, Kota Tidore Kepulauan masih menjadi yang terbaik dari beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Maluku Utara, “Prestasi ini perlu dipertahankan, agar terus menjadi yang terbaik,” Ucap Ardian.

Lebih lanjut, Ardian mengingatkan kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan agar setiap penganggaran apapun harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, “hal ini menjadi perhatian bersama agar mengantisipasi tidak terjadi kekeliruan dan penyalahgunaan anggaran kedepannya,” Imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *