TIDORE  

Bapperida Gelar Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024

BORERO.ID, TIDORE – Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Tidore Kepulauan diharapkan mampu memicu  meningkatkan kualitas kinerja organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Tidore Kepualuan.

Hal tersebut disampaikan langsung Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat membuka sekaligus memberikan sambutan pada acara pembukaan Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024 Tingkat Kota Tidore, bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Senin (6/5/2024).

Muhammad Sinen juga menyampaikan inovasi kuncinya adalah disiplin oleh karena itu dengan adanya lomba inovasi ini bukan hanya dijadikan kegiatan serimoni belakang tetapi memang betul-betul memaknai lomba tersebut sehingga bisa dilaksanakan dan ditindaklanjuti disaat kembali di wilayah kerja masing-masing.

“ hari ini saya berharap di kita semua yang hadir ini bukan sekedar bikin lomba kemudian memberikan semangat terus selesai, jangan lihat dari kegiatannya jangan jadikan kegaiatan serimoni belakang tetapi memang betul betul maknai apa yang kita laksanakan dan ditindaklanjuti di saat kita Kembali di wilayah kerja kita masing-masing” ucap Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua Periode ini juga berharap kepada seluruh peserta dibutuh kerja sama yang baik sehingga Kota Tidore ke depan  bisa meraih Daerah yang berinovasi. “ saya berharap mari torang seriusi dan semangat untuk merebut daerah sangat inovasi di tahun yang akan datang ” Harap Wakil Walikota.

Sementara Itu, Sekretaris Bapperida Kota Tidore Kepualauan Fadli Abdullah  mengatakan bahwa Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024 akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Senin- Selasa (6-7/5/2023) bertempat di Aula Sultan Nuku dan diikuti dengan  22 OPD serta Dewan juri yaitu Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo, Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain dan Sekretaris Bapperida Kota Tidore Kepualauan Fadli Abdullah.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo, Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain, para Pimpinan OPD dan para Peserta Lomba.

Acara pembukaan dilanjutkan penampilan pertama dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan  SDM. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *