Elektabilitas Aliong Mus Meroket, Lawan Politik Panik

Aliong Mus/Fahril Pora || Foto : borero.id

BORERO.ID SULA— Elektabilitas Aliong Mus diklaim terus meroket dalam tiga bulan terakhir, memicu sejumlah lawan politik panik. Isu-isu propaganda negatif pun genjar dihadirkan untuk berusaha mengganggu popularitas Aliong Mus.

Ketua Relawan Bravo Family Kepulauan Sula, Fahril Pora, menegaskan bahwa berbagai elemen dan kelompok tertentu sengaja menghadirkan isu-isu negatif seperti temuan BPK, untuk menjatuhkan elektabilitas Bupati Pulau Taliabu karena terlihat panik.

“Seandainya oknum-oknum itu memahami regulasi, mereka tidak akan melakukan hal semacam itu. Setiap temuan BPK pasti ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah dan instansi terkait sesuai dengan regulasi yang ada, jadi tidak perlu khawatir,” ujar Fahril kepada media ini, Kamis (6/6/2024).

Fahril juga menegaskan pihaknya bagian dari Relawan Bravo Family, tetap mendukung tugas-tugas instansi penegak hukum di Maluku Utara, baik Kejaksaan maupun Kepolisian.

” Karena mereka terlalu panik menghadapi pilkada serentak. Namun, kami yakin dan sangat optimis Aliong Mus akan memenangkan Pilkada Gubernur Maluku Utara Periode 2024,” tambahnya.

Baca juga : Aliong-Sahril “Final”, Relawan : Selamat Datang Gubernur Malut

Sebab, komitmen bersama antara Aliong Mus dan Sahril Thahir untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur telah membuat banyak pihak merasa terganggu. Oleh karena itu, tim Bravo Family Sula tetap optimis dan bertekad memenangkan pasangan Aliong Mus dan Sahril Thahir di Pilgub Maluku Utara nanti.

” Dengan dukungan penuh dari relawan dan komitmen kuat dari pasangan Aliong Mus dan Sahril Thahir, kami  berharap dapat membawa perubahan positif bagi Maluku Utara di masa mendatang,” tandas Fahril Pora. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *