TIDORE  

Forpimpas Bakal Kunjungi Tidore

BORERO.ID, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore akan mendukung kunjungan peserta Forum pimpinan Pascasarjana (Forpimpas) Seluruh Indonesia di Kota Tidore. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat memimpin rapat persiapan kunjungan Forpimpas seluruh Indonesia Tahun 2024, di Ruang Rapat Walikota, Jumat (3/5/23024).

Ismail Dukomalamo mengatakan, Tidore adalah salah satu Kota yang akan dikunjungi oleh peserta Forpimpas Tahun 2024, sehingga harus dipersiapkan dengan baik.

“Mari kita mendukung pelaksanaan Internasional Conference yang dirangkaikan dengan pertemuan Forpimpas seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Unkhair Ternater dan Tidore menjadi satu kota yang akan dikunjungi, sehingga kita harus memberikan yang terbaik dalam kunjungan tersebut.” Ajak Ismail

Ismail juga berharap kunjungan peserta Forpimpas Tahun 2024 di Kota Tidore pada 28 mei mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan yang terbaik kepada para peserta selama berada di Kota Tidore. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *