Kampanye di Tidore, Golkar Malut Makin Optimis Prabowo-Gibran Menang

Suasana kampanye akbar di Kota Tidore, Selasa 6 Februari 2024 || Foto : istimewa

BORERO.ID TIDORE Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut) semakin optimis jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Optimisme itu karena antusias pendukung Prabowo-Gibran begitu terasa setelah digelar kampanye akbar di sejumlah Kabupaten/Kota. Terbaru Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Malut dibawah ketua pengarah Aliong Mus berkampanye di Kota Tidore Kepulauan, Selasa (6/2/2024).

Kampanye itu, tepatnya di depan Kantor DPD II Partai Golkar, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, dihadiri langsung Ketua pengarah, Aliong Mus, Ketua TKD Malut, Alien Mus, Sekretaris TKD Saiful Ahmad, Ketua TKD Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Moh Yamin, beserta para pendukung, simpatisan dan kader partai Koalisi Prabowo-Gibran Indonesia Maju.

Aliong Mus dalam kesempatan itu menyatakan marwah demokrasi harus dijaga sesuai koridornya, jangan dikotori dengan cara-cara kurang baik. Karena pesta demokrasi merupakan hajatan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Dengan tujuan agar memilih pemimpin yang berkualitas sesuai hati nurani dari rakyat.

“ Biarkan masyarakat memilih sesuai hati nurani, jangan ada tekanan atau intimidasi karena itu dapat mencedari marwah demokrasi di pemilu 2024 kali ini,” kata Aliong.

Sementara, ketua TKD Malut Alien Mus merasa optimis Prabowo-Gibaran menang di Provinsi Malut di angka 70 persen. Angka ini karena sejak awal menjadi target untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Ketua DPD I Golkar Malut ini menambahkan bahwa jelang penjoblosan yang terisa beberapa hari lagi pihaknya akan terus berkampanye hingga batas akhir kampanye. Untuk itu, usai berkampanye di Kota Tidore dilanjutkan ke Halmahera Selatan di Kecamatan Gane Barat.

“ Dan terakhir kita akan tutup kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Ternate,” tandas Alien Mus. (*)