KEPSUL  

Kapolres Sula Serahkan Bantuan Program Polri Peduli Lingkungan

BORERO.ID SULA—Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, memberikan bantuan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat terkait program Polri Peduli Lingkungan di Desa Mangega, Rabu (13/9/23).

Turut hadir, Wakapolres Kompol Saiful Egal, Camat Sanana Utara Wahid Umabaihi, Kades Mangega Abdul Hamid Teapon, Pejabat Utama dan Personel Polres Sula.

Kapolres mengatakan, Program Polri Peduli Lingkungan ini merupakan wujud kepedulian sumbangsih Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih .

“Air merupakan sumber kehidupan dan utama kita membutuhkan air sehingga diharapkan dengan bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar,” kata Kapolres lewat sambutanya.

Saat ini, Polri berupaya membantu persoalan  dihadapi masyarakat. Salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih, yakni melalui bantuan sumur bor dan pompa air di desa tersebut.

Baca jugaLibatkan Siswa dan Guru Tolak Tambang di Pulau Mangoli

” Kita berharap semoga ada bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu maupun warga masyarakat di sekitar untuk bisa menikmatinya,” kata Kapolres.

Nursan Fataruba warga Desa Mangega, mengaku berterima kasih kepada pihak Kepolisian. ” Bantuan ini tentu bermanfaat bagi kami serta warga lainnya untuk membantu dalam kehidupan sehari-hari,” singkat Nursan. (*)

Penulis*: Karno Pora

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *