Menuju Pilkada Bakal Calon Bupati Sula Mulai Menguat

BOREEO.ID SANANA – Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) bakal digelar pada November 2024 mendatang, namun tensi Pilkada di Kabupaten Kepulauan Sula mulai terasa.

Pasalnya, paskah pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 kemarin, kini masyarakat Kepulauan Sula mulai mengalihkan perhatian menuju Pilkada Sula 2024.

Hal ini dibuktikan lewat beberapa postingan sejumlah nama-nama yang digadang-gadang maju bertarung dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali.

Bahkan disebut-sebut menguat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sula 2024 seperti nama Ketua DPD Partai Golkar Sula H. Ahkam Gajali, mantan Bupati Sula Hendrata Thes, petahana Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini ketiga nama tersebut menjadi konsumsi publik dan diskusi menarik dikalangan masyarakat yang bakal maju dalam Pilkada Kepulauan Sula tahun 2024.

Namun, yang muncul sebagai Bacabup dan sudah menjadi konsumsi publik adalah sosok H. Ahkam Gajali. Pendatang baru dalam Pilkada Sula ini semakin hari menjadi diskusi menarik dan seksi.

Selain H. Ahkam Gajali, mantan Bupati Sula Hendrata Thes juga ikut disebut bakal maju bersaing melawan petahana Hj. Fifian Adeningsi Mus pada Pilkada 2024 mendatang.

Sementara petahana Hj. Fifian Adeningsi Mus diketahui bakal kembali maju dalam Pilkada Sula 2024. Tentunya ketiga nama tersebut masih sebatas konsumsi publik, belum diketahui secara pasti siap-siap saja yang bakal bertarung dalam Pilkada 2024 mendatang. (Ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *