Peringati HUT BRI Ke 128, BRI Cabang Soasio Gelar Upacara

BORERO.ID, TIDORE – BRI Cabang Soasio, menggelar upacara memperingati HUT BRI ke-128 pada Sabtu 16 Desember 2023. Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor BRI Cabang Soasio berjalan lancar dan khidmat.

Pemimpin Cabang BRI Soasio Anggi Febriyanto Kusumo yang bertindak selaku inspektur Upacara dalam membacakan sambutan Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia, menyampaiakan bahwa dalam HUT BRI ke 128 ini yang mengusung tema *Kuat dan Hebat* mengingat saat ini BRI merupakan Bank terbesar yang ada di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan beberapa hal : sebagai berikut : *Pertama* Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRILian atas kerja keras, cerdas, dan ikhlasnya sehingga BRI pada tahun 2022 yang lalu mencatatkan laba bersih senilai Rp51,4 Triliun. Ini merupakan rekor tertinggi dalam sejarah BRI sejak didirikan.
*Kedua* Kinerja cemerlang BRI Group juga banyak mendapat apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak. Sepanjang tahun 2023, BRI menerima lebih dari 190 awards baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

Ketiga, Direksi juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para yubilaris atas darma bakti yang diberikan kepada perusahaan selama 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun terus-menerus tanpa terputus dan tercela. Tahun ini secara nasional tercatat jumlah pekerja yang menerima penghargaan adalah sebanyak 2.069 orang.

Keempat, Tema Hari Ulang Tahun BRI ke-128 tahun adalah ”Kuat dan Hebat”. Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan tak lepas dari dari peran seluruh Insan BRILian yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI. Sejak didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, Bank Rakyat Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan ekonomi negeri ini. Keberhasilan yang telah kita raih tidak hanya mencerminkan ketahanan kita dalam merespons berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad kita untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaikbagi negara dan masyarakat Indonesia.

Menutup sambutannya, Anggi berharap kepada seluruh Pekerja BRI Cabang Soasio, marilah kita jadikan momentum Hari Ulang Tahun BRI yang ke 128 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam membangun serta memajukan Bank BRI yang kita cintai ini, agar Bank BRI semakin Kuat dan Hebat sesuai dengan tema yang diusung, Semoga Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT senantiasa selalu memberikan kekuatan kepada kita semua. (Red)