TIDORE  

Wakili Walikota, Staf Ahli Hadiri Serah Terima Kepala LPP RRI Ternate

BORERO.ID, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Kemasayarakatan dan SDM Abdul Rasyid A.W Umar mengahadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ternate, di Auditorium LPP RRI Ternate, Kamis (16/5/2024).

Serah terima jabatan LPP RRI Ternate Dadan Sutaryana kepada Agus Rusmin Nuryadin sebagai Kepala LPPRRI Ternate yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala LPP RRI Ternate yang baru Agus Rusmin Nuryanin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untuk jajaran dewan pengawas maupun Direksi telah memberikan kepercayaan untuk memimpin LPP Ternate kedepan.

“Terus terang ini jabatan yang tinggi dan berat bagi saya untuk memimpin roda organisasi LPP Ternate, mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak stakeholder serta mitra sudah terjalin dengan baik oleh pak Dadan dan tim untuk bisa dilanjutkan di masa yang akan datang.” Tutur Agus

Agus menambahkan, untuk melanjutkan roda organisasi ini kedepan perlu adanya dukungan reporter dan juga LPP Ternate serta mitra yang sudah tergabung selama ini.

“Mari kita lanjutkan kerjasama terutama selain pemberitaan juga meningkatkan PMPP pada mitra yang sudah dibangun untuk bisa dilanjutkan lebih baik lagi kedepan.” Ajak Agus

Sementara, Anggota Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Rini Purwandari menjelaskan, atas nama manajemen LPP RI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan serah terima ini, dengan dilakukan serah terima ini diharapkan kepada kepala LPP RRI Ternate yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada maupun yang nantinya direncanakan untuk lebih baik kedepan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak maupun stakeholder dan mitra, yang sudah bekerjasama dengan pak Dadan untuk membangun RRI ternate semakin bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan di Maluku Utara, untuk pak Agus mari sama-sama melanjutkan apa yang sudah ada dan kembangkan apa yang nantinya perlu dikembangkan untuk RRI Ternate kedepan.” Uacap Riri

Riri juga mengharapkan LPP RRI Ternate mampu menjawab tantangan dan keterbatasan jaringan yang dibutuhkan dalam memenuhi hak seluruh bangsa Indonesia terutama di Maluku Utara atas informasi dan hiburan yang sehat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *