TIDORE  

Walikota Tikep Terima Dua Penghargaan Dari Kemenkominfo

BORERO.ID, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim, MH, menerima dua penghargaan nasional sekaligus dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI atas dua prestasi tingkat nasional yang diraih Media Center Kota Tidore Kepulauan.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan tersebut menerima penghargaan peringkat kedua nasional kabupaten/kota Terbaik Kontribusi Konten Berita dan Peringkat ketiga nasional Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Konten Foto.

Kedua penghargaan tingkat nasional tersebut diterima Walikota Capt. H. Ali Ibrahim pada acara Malam Anugerah Media Centre (AMC) 2024 yang diselenggarakan oleh Kemenkominfo RI melalui Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, di Gedung Trans Convention Centre, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) Malam. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Menteri Kominfo, Nezaar Patria.

Bersaing dengan 150 Media Center yang tersebar di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota se Indonesia, Media Center Tidore yang dikelola oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan tersebut, terus menunjukkan kiprahnya dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat. Melalui Keputusan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kemenkominfo RI, tentang Penerima Penghargaan Anugerah Media Center Tingkat Nasional Tahun 2024, Media Center kota Tidore berhasil menyabet dua kategori sekaligus.

Dua kategori yang diraih oleh Media Center Tidore diantaranya, Peringkat II Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Konten Berita dan Peringkat III Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Konten Foto. Penghargaan AMC 2024 ini merupakan kali pertama khususnya pada Kontribusi Konten Berita mampu bersaing dengan Kabupetan/Kota lainnya hingga meraih peringkat II Tingkat Nasional.

Usai menerima penghargaan, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan apresiasi kepada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan selaku Pengelola Media Center Tidore yang telah bekerja keras sehingga mengantarkan MC Tidore bersaing pada kancah Nasional.

“Melalui penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus mengembangkan daya saing dan memberikan informasi yang baik kepada Masyarakat. Terus tingkatkan kinerja, buat dan kirimkan sebanyak-banyaknya konten, baik berita maupun foto, tunjukkan bahwa Kota Tidore Kepulauan, juga mampu bersaing dengan Provinsi, Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia,” Tutur Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut juga meminta Wakil Menteri Kominfo RI, Nezaar Patria, untuk bergabung melakukan dokumentasi foto bersama dengan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ridwan Hadji bersama Staf Media Center Kota Tidore Kepulauan, masing-masing Purnawan Benny Swantara, Gunawan Junaidi, Zaitun Toduho dan Sitrayulianti Umar. Permintaan Ali Ibrahim tersebut disambut baik oleh Wamen Kominfo dan memberikan kesempatan kepada peserta dari Kota Tidore untuk foto bersama

Turut hadir mendampingi Walikota Tidore, Kepala Bagian Umum Setda Kota Tidore Kepulauan, Najmudin Hamzah Ali. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *