Warga Kulaba Makin Solid Dukung Caleg Partai Gelora ke DPRD Kota Ternate

BORERO.ID, TERNATE – Pemungutan Suara Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal menghitung hari, warga Kelurahan Kulaba Kota Ternate makin solid mendukung Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gelora Idhar Anwar untuk menduduki kursi DPRD Kota Ternate. 

Pasalnya, setelah keluarga Besar Badan Syar’ah Kelurahan Kulaba menyatakan sikap dukungan kepada caleg partai Gelora nomor urut 1 Daerah pemilihan (Dapil) III, Idhar Anwar, kini giliran warga Kelurahan Kulaba berbondong-bondong nyatakan sikap politiknya.

Salah satu warga Kulaba Eki Abdurrahman kepada wartawan mengatakan, sudah saatnya putra terbaik Kelurahan Kulaba Idhar Anwar menjadi keterwakilan kecamatan Ternate Barat di parlemen DPRD Kota Ternate.

“Pileg tahun ini waktunya Orang Kulaba juga yang jadi wakil rakyat di DPRD Kota Ternate, dan kami pastikan itu adalah Idhar Anwar,” Kata Eki Abdurrahman, Rabu (07/02/2024)

Baca JugaSyar’ah Kulaba Dukung Penuh Idhar Anwar ke DPRD Kota Ternate

Menurutnya, berbagai momentum pileg yang pernah dilewati, tak dipungkiri warga Kulaba sering memberikan hak suara kepada caleg yang notabene bukan penduduk atau orang Kulaba, sehingga kerap kali kepentingan warga Kulaba sering diabaikan.

“Yang seperti itu tidak lagi terjadi di 14 februari besok,” Tegasnya

Senada dengan itu, Hamid Haji menyatakan, sosok seperti Idhar Anwar memang pantas diperjuangkan warga Kulaba untuk mengantarkannya ke DPRD Kota Ternate

“Beliau tokoh yang dibanggakan orang Kulaba, dan kami siap antarkan Idhar Anwar ke Parlemen DPRD Ternate,” Ujarnya

Selain itu Suryati Baco menambahkan, Caleg Idhar Anwar sangat memahami kondisi warga Kulaba dan mengetahui betul situasi terkini yang ada Kelurahan Kulaba.

“Pak Idhar harus jadi tong (kami) pe (punya) DPRD, karena beliau tau betul kebutuhan warga Kulaba dan pasti dia akan perjuangkan itu, dia torang (kami) pe DPRD nanti,” Singkatnya (Mul).