HALBAR  

Bupati Halbar Silaturahmi ke Kejari Halbar

Bupati usai melakukan silahturahmi ke kejari halbar || dok : iin afriyanti

BORERO.ID HALBAR – Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang, Senin (14/08/2023) TADI menyembangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Halbar dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan Bupati ke Kejari Halbar didampingi sopir pribadi, dan juga Kabag Umum dan Perlengkapan James Kose beserta Kabag Prokopim Ramli Naser.

Pertemuan Bupati ke Kantor Kejari Halbar pada pukul 15.00 wit hingga 17.00 WIT. Bupati berada di ruangan Kepala Kejari, Kusuma Jaya Bulo, kurang lebih dua jam.

Kepada wartawan usai pertemuan Bupati  mengatakan, agendanya untuk silaturahmi dengan Kajari Kusuma Jaya Bulo. “Tidak ada agenda lain, hanya agendanya silaturahmi biasa, inikan momen menjelang 17 Agustus, selama inikan terjadi miss komunikasi antara Pemda sama Kajari, jadi silaturahmi dan mengundang beliau dalam Undangan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dalam perayaan HUT RI ke-78,”kata James Uang.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Halbar Edy Djuebang, kepada wartawan membenarkan kedatangan Bupati Halbar James Uang hanya agenda silaturahmi. “Iya agenda silaturahmi dan Bupati langsung mengundang Kajari untuk hadir pada momentum 17 Agustus bersama Forkompimda nantinya,”kata dia. (*)

Penulis : Iin Afriyanti

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *