HALBAR  

Gerindra Halbar Optimis Rebut 6 Kursi di Pemilu 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Halbar, Imran Lolori || Foto : Iin afriyanti/borero.id

BORERO.ID HALBAR— Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) optimis merebut 6 kursi di pemilu 2024. Enam kursi ini akan ditargetkan masing-masing dua kursi di seluruh wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Halbar.

Menurut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Halbar, Imran Lolori, bahwa rasa optimis mendapat 6 kursi itu lantaran partai Gerindra saat ini sangat intens melakukan konsolidasi. Dimana dilakukan sampai pada tingkat ranting dan infrastruktur partai yang saat ini dibentuk sudah 80 persen.

“Kami sangat optimis saat ini untuk meraih kemenangan, dengan jumlah 25 caleg kami untuk dapil satu sebanyak 11 orang, dapil dua 7 orang, dan dapil tiga 7 orang,” kata Imran.

Ia menambahkan bahwa, jika kedepan partai Gerindra di Kabupaten Halbar meraih kemenangan maka tetap memperjuangkan hak-hak masyarakat dan membawa perubahan sesuai tuntutan dan harapkan masyarakat lebih besar.

” Tentunya bersama seluruh anggota partai akan berkerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada pileg 2024. Pertarungan ini merupakan pertarungan yang kami nantikan,semoga berjalan lancar dan meraih apa yang diharapkan,” tandas Imran. (*)

Penulis : Iin Afriyanti

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *