Ke Halsel, AM Blusukan Menangkan Prabowo-Gibran Disambut Antusias

H. Aliong Mus (AM) saat menggelar blusukan kepada masyarakat di desa saketa, halsel || Foto : istimewa

BORERO.ID HALSEL––Komitmen H. Aliong Mus (AM) untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), tak diragukan lagi. Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran ini melakukan blusukan atau menyapa masyarakat. Ia bahkan disambut antusias oleh masyarakat dan makan bersama di Desa Saketa, Kabupaten Halsel, Rabu (7/2/2024).

Blusukan tersebut, bertujuan mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Selain itu, mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat terkait calon pemimpin lima tahun tersebut.

Blusukan Aliong Mus dilakukan itu disaat akan menggelar kampanye akbar di Desa Saketa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Agenda kampanye ini setelah dari Kota Tidore Kepulauan.

Orang nomor satu di Kabupaten Pulau Taliabu ini mengatakan, insiatif melakukan blusukan kepada masyarakat karena dirinya merasa terpanggil guna mendengarkan secara langsung keluh kesah (aspirasi) masyarakat tingkat bawah.

Baca jugaKampanye di Tidore, Golkar Malut Makin Optimis Prabowo-Gibran Menang

“  Kita turun sampai paling bawah, duduk bersama  mendengarkan keluhan dan keinginan masyarakat terkait calon pemimpin mereka, Prabowo-Gibran,” kata AM.

Aliong Mus mengaku, kedatangan dirinya untuk menyapa masyarakat Desa Saketa itu sangat terharu karena disambut penuh antusias. Setelah duduk becerita mendengarkan asipirasi masyarakat, ia kemudian ditawarkan untuk makan secara bersama.

“ Saya cukup terharu dengan sambutan masyarakat Desa Saketa. Apalagi makanan yang dihidangkan sangat menggugah selera makan. Ini luar biasa,”tandas AM mengahiri. (*)