Skuad Malut United FC Bekali SSB Kota Ternate

Pemain Malut United FC, Ilham Udin Armayin, turut terlibat dalam kegiatan coaching clinic di stadion gelora kie raha || foto : borero.id)

BORERO SPORT— Skuad Malut United FC memberi bekal kepada bibit-bibit pemain bola di sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Ternate, Maluku Utara, dalam kegiatan Coaching Clinic di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Minggu (13/8/2023).

Kurang lebih 19 SSB Kota Ternate terlibat dalam Coaching Clinic begitu antusias lantaran dibimbing langsung Direktur Teknik Yeyen Tumina, Kepala Pelatih Imran Nahumarury, Asisten Pelatih, serta dibantu para pemain Malut United FC.

Sejumlah SSB itu dibekali materi teknik dasar sepak bola seperti menggiring bola (dribbling), mengoper bola (passing), mengontrol bola (trapping), menyundul bola, game singkat dan materi lainnya.

Kepala Pelatih Malut United Imran Nahumarury usai kegiatan menjelaskan, pembinaan singkat bagi SSB merupakan agenda skuad Malut United di Ternate.

“Yang pasti coaching clinic adalah salah satu agenda di Maluku Utara, yang juga untuk menggairahkan atau membangkitkan semangat sepak bola Ternate, yang sudah lama tidak seperti ini dan juga bagi bibit-bibit baru,” kata Imran kapada  sejumlah media.

Skuad Malut United saat membagikan jersey kepada SSB sebelum kegiatan coaching clinik dimulai || foto : borero.id

Baca juga :  Malut United FC Menyapa Rumah dan Membangun Markas di Sofifi

Imran juga memastikan kegiatan Coaching Clinic itu juga direnacakan dilakukan di Kota Tidore Kepuluan. Kendati melalui kegiatan ini, Imran berharap persepakbolaan di Maluku Utara, khususnya di Ternate, lebih semangat lagi. Apalagi, sambung dia, banyak talenta-talenta baru akan muncul di masa depan.

Diketahui, kegiatan Coaching Clinic  itu skuad Malut United juga membagikan jersey kepada SSB  dan bantuan bola  yang diberikan kepada masing-masih pelatih SSB Kota Ternate.  (*)

Penulis : Tim

Editor : Sandin Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *