HALBAR  

Sekretaris Partai NasDem Halbar Dikabarkan Undur Diri

Bendera partai NasDem || Foto : istimewa

BORERO.ID HALBAR–Sekretaris partai Nasdem Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Freizer Giwe, dikabarkan undur diri dari kepungurusan anggota partai.

Kabar pengunduran diri dari Freizer ini terkait pemungutan biaya pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati melalui surat yang ditujukan kepada pengurus DPW NasDem Provinsi Maluku Utara, 11 Mei kemarin.

Dimana isi surat ditujukan  itu menyatakan bahwa sebagaimana surat no : 068-SI/DPW-ND/Malut/V/2024 perihal instruksi dan teguran terkait pemungutan biaya pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten, sebagaimana angka 2 surat dimaksud dengan perintah mengembalikan uang tersebut.

Maka sepanjang bermotif dugaan tanpa dibuktikan lebih dulu terhadap hal tersebut, dan juga disertai menerima konsekuensi dari partai, maka mendahului pelaksanaan angka 3 surat dimaksud.

Baca jugaJalan Politik Sultan Tidore Semakin Menguat Menuju Pilgub

” Saya menyatakan mengundurkan diri dari partai NasDem, disertai ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada partai NasDem atas kebersamaan selama ini.  Demikian surat pengunduran diri ini, saya buat dengan sadar tanpa paksaan dari pihak manapun,”tulis isi surat Freizer.

Irwan Muchsin salah satu anggota partai NasDem Halbar saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui perihal surat tersebut. “ Saya belum tau, coba konfirmasi ke yang bersangkutan (Freizer),” singkat Irwan.  Sama halnnya dengan Freizer, hingga berita ini dipublis yang bersangkutan belum dapat dikonfirmasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *